5 Brand Ambassador Baru Ruangguru untuk Temani Belajar Makin Seru

Brand Ambassador Baru Ruangguru

Artikel ini memberikan informasi perkenalan dari 5 Brand Ambassadors Ruangguru terbaru.

--

Gengs! Ruangguru tambah pasukan Squad, nih! Ada lima brand ambassadors yang baru saja bergabung. Kita absen dulu, yes? Ada Angga Yunanda, Fiki Naki, Prilly Latuconsina, Amanda Manopo, dan juga Baim Wong. Rame banget, kan?! Simak artikel di bawah ini untuk tahu cerita seru dari masing-masing brand ambassador!

Angga Yunanda

 

Beberapa film besar sudah pernah dibintangi oleh Angga Yunanda, seperti salah satu yang terkenal, nih, Dua Garis Biru. Meski aktif di dunia kreatif, bagi Angga Yunanda, pendidikan tetap jadi hal utama. 

Kedua orang tua Angga adalah guru. Maka dari itu, nggak heran kalau dunia pendidikan erat sekali dengan hidupnya. Lahir dan besar di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Angga sadar bahwa terdapat kesenjangan akses dan kualitas pendidikan antara kota besar dan di daerah. Dengan bergabung bersama Ruangguru, ia berharap dapat turut serta membantu memberikan kesempatan yang lebih luas lagi untuk anak-anak Indonesia dalam mencapai cita-cita. “Tetap semangat terus buat kejar impian, meskipun mimpi kita kayaknya jauh banget,” pesan Angga dalam video perkenalannya sebagai Brand Ambassador Ruangguru.

Amanda Manopo

 

Seorang aktris, penyanyi, dan pengusaha muda yang sedang berada di puncak kariernya, juga turut bergabung menjadi bagian dari Ruangguru.

Sebagai pekerja kreatif, wadah belajar Amanda adalah karakter yang ia perankan dalam setiap film yang ia mainkan. Saat mendapatkan peran sebagai seorang ibu, ia sadar betul bahwa ibu memiliki pengaruh yang sangat besar dalam proses pertumbuhan anak. Menurutnya, seorang ibu akan mengusahakan apapun agar anaknya dapat mendapatkan pendidikan yang terbaik.

Ruang gerak dan belajar anak menjadi sangat terbatas di tengah pandemi, seperti sekarang ini. Bagi Amanda, Ruangguru adalah solusi dari permasalahan pendidikan yang saat ini dihadapi. 

Kalau kamu sedang merasa terpuruk dan sedih dalam perjalananmu menggapai cita-cita, ingat apa yang dikatakan oleh Amanda, ya, “jangan cepat menyerah. Percaya, karena selalu ada harapan.”

Prilly Latuconsina

 

Menurut Prilly, sudah jadi keinginan ia sejak lama untuk membantu teman-teman di bangku sekolah agar lebih bersemangat dalam belajar dan menggapai impian. Dengan bergabung dengan Ruangguru, Prilly merasa senang akhirnya mendapat kesempatan untuk memberikan kembali semangat kepada pelajar Indonesia yang sudah sempat putus asa.

Bagi seorang Prilly, ia sadar bahwa perjuangan menggapai impian dan cita-cita banyak sekali rintangannya. Tetapi, jika perjuangan tersebut dilakukan bersama teman yang tepat, prosesnya akan jadi lebih menyenangkan. Seperti yang dikatakan oleh Prilly, “bersama Ruangguru, selalu ada harapan,” ia yakin, bahwa kamu bisa mencapai apapun yang kamu impikan, gengs!

Baim Wong

 

Selain sibuk sebagai content creator, Baim Wong tidak melupakan perannya sebagai seorang ayah. Menurutnya, dengan bergabung bersama Ruangguru, ia dapat memiliki kesempatan dan wadah untuk mengedukasi masyarakat lebih luas lagi mengenai pentingnya pendidikan anak di usia dini.

Sebagai orang tua, ia berkeinginan untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak untuk bekal di masa depan. Memilih Ruangguru adalah salah satu keputusan yang dapat dipilih untuk mendukung proses belajar anak agar lebih maksimal.

“Pelajaran dan video edukatif dari Ruangguru, sangat menarik banget. Bisa jadi cara baru buat belajar dengan fun dan interaktif,” jelas Baim. Dengan cara-cara ini, anak-anak diharapkan dapat lebih menikmati proses belajar dan tidak mudah putus asa dalam menggapai cita-cita. “Semangat terus, ya, belajarnya. Jangan ragu pilih Ruangguru,” pesan Baim dalam video perkenalannya sebagai Brand Ambassador Ruangguru.

Fiki Naki

 

Fiki Naki dikenal sebagai multilingual content creator yang memiliki lebih dari 4.4 juta subscribers. Menurut ia, belajar bahasa baru dapat meningkatkan kepercayaan diri untuk ngobrol dan bertukar cerita dengan orang lain. Tidak hanya itu, kemampuan menguasai bahasa asing, khususnya bahasa Inggris dapat mempermudah komunikasi dan bertukar budaya dengan orang dari berbagai negara. 

Bagi Fiki, Ruangguru adalah tempat belajar paling tepat. Apapun yang ingin dipelajari, mulai dari bahasa asing hingga mengembangkan soft skills, dapat diakses dalam satu aplikasi belajar saja. 

Hal terpenting dalam proses belajar adalah rasa nyaman selama kamu menjalani proses tersebut. Ingat kata Fiki berikut, ya! “Make your learning process as fun and as comfortable as possible and remember for there’s always hope.”

Mulai sekarang, kamu akan ditemani oleh mereka saat belajar di Ruangguru. Lebih banyak teman, lebih seru, bukan? Tunggu apalagi, sih? Buka ruangbelajar sekarang, yuk!

New call-to-action

Profile

Anggraeni Puspitasari

Beri Komentar