Bye Bye Fitur Jadwal Belajar, Terima Kasih sudah Menemani Hari-Hariku!

Header - Jadwal Belajar (Study Planner)

Say goodbye to fitur Jadwal Belajar ruangbelajar, yuk! Tapi tenang aja, Ruangguru akan tetap  mengingatkan kamu untuk terus belajar dengan Push Notification.

Mulai 2 Mei 2023 nanti, untuk kamu yang berlangganan ruangbelajar, ucapkan selamat tinggal sama fitur Jadwal Belajar, ya. Huhuu sedih banget, ya :(. Eittss, jangan sedih dulu! Ruangguru punya kabar gembira buat kamu.

Walaupun fitur Jadwal Belajar yang biasa ngingetin kamu buat belajar udah nggak ada, kamu nggak perlu khawatir, gengs! Ruangguru akan tetap mengingatkan kamu untuk belajar lewat fitur Push Notification

 

Apa itu Fitur Push Notification?

Push Notification adalah fitur Ruangguru yang bakalan ingetin kamu untuk tidak lupa belajar. Kamu akan mendapatkan pengingat kapan harus belajar dengan rekomendasi konten belajar yang cocok buat kamu. Jadi kamu bisa tetap disiplin belajar deh. 

Oh iya, untuk bisa dapetin pengingat ini, pastikan fitur Push Notification untuk aplikasi Ruangguru kamu sudah menyala, ya!

 

Punya Pertanyaan, Komentar, atau Masukan?

Jangan lupa untuk terus semangat belajar ya, guys! Kalau kamu punya pertanyaan, komentar, atau masukan tentang fitur Push Notification ini, klik tombol di bawah ya!

IDN CTA Blog RG Form Tanggapan Fitur Baru

Ruangguru