Gebyar Promo Paket ruangbelajar, Ayo Jadi Juara di Sekolah!

Gebyar Promo Paket ruangbelajar

Menyambut tahun ajaran baru kali ini, Ruangguru memberikan gebyar promo paket ruangbelajar khusus buat kamu jadi juara di sekolah. Yuk, simak detailnya berikut ini!

 

Siapa yang super semangat menghadapi tahun ajaran baru kali ini? Masa lalu, biarlah berlaluuu~ Kalau sebelumnya kamu merasa belum maksimal secara akademik, yuk bangkit lagi untuk lebih baik di semester ini!

Nah, menyambut tahun ajaran baru kali ini, Ruangguru memberikan gebyar promo paket ruangbelajar, nih. ruangbelajar sendiri merupakan aplikasi belajar online terlengkap, dengan puluhan ribu video belajar interaktif dan fitur-fitur canggih yang dapat melengkapi persiapan belajar kamu untuk jadi juara di sekolah. 

Wah, sayang banget nggak sih kalau promo ini kamu lewatkan begitu saja! Kalau begitu, yuk lihat informasinya lebih lanjut di bawah ini! Let’s go~~~

 

Gebyar Promo Tahun Ajaran Baru

Gebyar promo tahun ajaran baru adalah promo khusus untuk kamu supaya bisa #BeraniBuktiin jadi juara kelas di tahun ajaran kali ini. Promo ini tersedia untuk paket ruangbelajar, aplikasi belajar online Ruangguru.

Dengan belajar bersama Ruangguru, lebih dari 85% siswa berhasil meningkatkan nilainya, hingga berkesempatan 3x lebih besar diterima di PTN Impian. Jadi, yuk manfaatkan promo ini untuk belajar lebih optimal.

Baca Juga: Fitur-Fitur Baru di Ruangguru untuk Bantu Kamu #BisaDuluan di Sekolah

 

Paket ruangbelajar di Gebyar Promo Tahun Ajaran Baru

Promo ini nggak tanggung-tanggung, loh! Kamu bisa mendapatkan diskon hingga 72% untuk paket ruangbelajar dengan menggunakan kode diskon BERANIPROMO. Promo ini sifatnya terbatas, ya. Buruan berlangganan sebelum promonya berakhir!

Diskon Paket ruangbelajar

 

Nah, untuk pilihan paketnya, kamu bisa pilih berdasarkan durasi langganan, nih. Ada paket 6 bulan, 1 tahun, dan 2 tahun. Berikut rincian harganya:

Promo Paket Ruangbelajar Tahun Ajaran 2023/2024

 

Paket ini berlaku untuk semua jenjang, ya. Mulai dari SD, SMP, hingga SMA. Buat kamu siswa kelas 12, dan butuh materi persiapan ujian masuk PTN dari jauh-jauh hari, kamu sudah bisa akses fitur UTBK Center dan program Pelatnas UTBK juga, loh! Lengkap banget kan?

Untuk rincian fasilitas dan fitur ruangbelajar yang bisa kamu dapatkan nantinya, bisa kamu cek di gambar berikut ini:

Benefit yang didapat dari paket ruangbelajar

 

Cara Berlangganan dengan Promo

Nah, kalau kamu tertarik untuk berlangganan, dan ingin #BeraniBuktiin untuk bisa jadi juara kelas di tahun ini, kamu bisa ikuti beberapa langkah di bawah ini, ya:

  1. 1. Masuk ke bayar.ruangguru.com, lalu klik menu Pembelian.
  2. 2. Kemudian, pilih paket yang diinginkan. 
  3. 3. Pilih kelas dan paket ruangbelajar yang sesuai, lalu pastikan kode diskon yang dipilih sesuai dengan paket yang diinginkan. (Kode: BERANIPROMO)
  4. 4. Pilih metode pembayaran lunas untuk dapat menggunakan kode diskon yang dipilih.
  5. 5. Pilih cara pembayaran yang kamu inginkan, lalu lunasi pembayaran tersebut. 

 

Gampang banget kan caranya? So, buruan install aplikasinya dan daftar sekarang! Jangan lupa juga pakai kode promonya ya, supaya kamu bisa mendapatkan diskon besar-besaran. Semangat belajar dan siap jadi juara di tahun ini!

Gebyar Promo Paket ruangbelajar

Ruangguru