Kitab UTBK-SNBT 2024 Ruangguru Updated Version, Bantu Persiapan Kamu Lolos PTN!

kitab utbk ruangguru 2024 updated version

Sudah siap menghadapi UTBK tahun ini? Yuk, mantapkan persiapan belajar kamu dengan Kitab UTBK-SNBT 2024 Ruangguru Updated Version! Simak kelebihan, harga, dan informasi lengkapnya di artikel ini!

 

Para pejuang PTN, mana suaranyaaaa???

Pelaksanaan UTBK-SNBT 2024 sudah semakin dekat, nih. Bahkan, panitia Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) sudah merilis jadwal pendaftaran UTBK-SNBT yang dibuka pada 21 Maret – 5 April 2024. So, sudah selengkap apa perlengkapan tempurmu saat ini?

Diterima sebagai mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri, mungkin menjadi dambaan kamu dan teman-teman, ya. Apalagi jika kampus tersebut adalah kampus yang kamu impikan selama ini. Oleh karena itu, jangan lewatkan momen UTBK-SNBT 2024! Tetap semangat belajar, jaga kesehatan, dan selalu berdoa.

Nah, untuk membantu memaksimalkan progres belajarmu, Ruangguru meluncurkan Kitab UTBK-SNBT Updated Version, loh! Jadi, kamu bisa belajar dengan jauh lebih enak dan leluasa (karena bisa dicorat-coret, hehe).

 

Wah, apa sih Kitab UTBK-SNBT Ruangguru Updated Version itu?

Kitab UTBK-SNBT Updated Version adalah buku persiapan UTBK-SNBT dari Ruangguru, yang terdiri dari 2 versi, yaitu Tes Potensi Skolastik dan Tes Literasi. Masing-masing buku akan berisi lebih dari 500 soal latihan dan konsep kilat materi ujian.

Kitab UTBK-SNBT Tes Potensi Skolastik

  • 500 Soal latihan dan konsep kilat materi ujian
  • Tips soal penalaran umum
  • Tips soal pengetahuan dan pemahaman umum
  • Tips soal pemahaman bacaan dan menulis
  • Tips soal pengetahuan kuantitatif
  • Pembahasan langkah demi langkah dan analisis tiap opsi jawaban salah.

 

Kitab UTBK-SNBT Tes Literasi

  • 500 Soal latihan dan konsep kilat materi ujian
  • Tips soal literasi Bahasa Indonesia
  • Tips soal literasi Bahasa Inggris
  • Tips soal penalaran matematika
  • Pembahasan langkah demi langkah dan analisis tiap opsi jawaban salah.

 

Kitab ini merupakan repackage dari Kitab UTBK-SNBT Ruangguru sebelumnya, yang mana soal-soalnya sudah dipilih mirip dengan soal UTBK asli. Selain itu, kitab ini juga eksklusif berisi hasil wawancara bersama peserta SNBT 2023.

Jadi, kamu nggak perlu khawatir, soal-soal yang disediakan di buku ini bakal sangat relevan dengan kisi-kisi materi UTBK-SNBT tahun ini, ya!

 

Ada lagi nggak keunggulan Kitab UTBK-SNBT Ruangguru Updated Version dari buku-buku persiapan UTBK lainnya?

Tenaaanggg~ Selain soal-soalnya sudah dipilih menjadi lebih mirip dengan komposisi soal UTBK asli dan terdapat hasil wawancara bersama peserta SNBT 2023, ada kelebihan lain yang bisa kamu dapatkan dari Kitab UTBK-SNBT Ruangguru Updated Version. Di antaranya:

  1. Informasi dan tips SNBT.
  2. Terdapat 500 soal latihan dan konsep kilat materi ujian.
  3. Pembahasan langkah demi langkah.
  4. Analisis pilihan jawaban yang salah. Jadi, kamu juga akan mendapatkan alasan kenapa pilihan jawaban yang lain salah. Misalnya, jawaban yang benar adalah A, dijelaskan juga kenapa jawaban B, C, D salah.
  5. Informasi scoring dan IRT (Item Response Theory).
  6. BONUS! Bergabung ke grup Pelatnas UTBK-SNBT 2024.
  7. BONUS! Latihan soal TKA Saintek & Soshum.

 

Gimana, gimana? Sudah paket lengkap banget kan buku ini!

Baca Juga: Aturan Baru UTBK-SNBT 2024, Jadwal, Syarat, Biaya & Tahap Pendaftaran

 

Hmmm… dengan kelebihan sebanyak itu, pasti mahal ya harganya?

Eitss…! Harga Kitab UTBK-SNBT Ruangguru Updated Version ini masih cukup terjangkau loh, gais! Ada dua paket pembelian yang bisa kamu pilih, nih:

daftar harga kitab utbk-snbt ruangguru 2024 updated version

 

Dengan harga di atas, kamu sudah bisa mendapatkan keunggulan lebih dari buku-buku lainnya, seperti contoh soal lebih banyak, penjelasan lebih detail, bisa ikutan tryout, bonus lebih banyak, dan persediaan yang selalu ada! Jadi, nggak perlu nunggu lama karena musti pre-order.

 

Terus, terus, Kitab UTBK-SNBT Ruangguru Updated Version tersedia di mana aja ya?

Nah, Kitab UTBK-SNBT Ruangguru Updated Version ini dijual di beberapa e-commerce, seperti:

 

Gimana, gais? Apa kamu tertarik untuk membeli Kitab UTBK-SNBT 2024 Ruangguru Updated Version ini? Kalau iya, kamu bisa klik button di bawah ini untuk informasi lebih lanjutnya, ya. Kalau kamu masih bingung, kamu bisa diskusikan ke orang tuamu lebih dulu agar mendapat keputusan yang terbaik.

Yuk, semangat belajar, semangat mengejar kampus impian! Semoga ada kabar baik dari kerja keras yang kamu lakukan, cheer up~

kitab utbk-snbt ruangguru 2024 updated version

Ruangguru