Pemenang Nasional TO UTBK Akbar Ruangguru x Dinas Pendidikan Provinsi

TO UTBK AKBAR Ruangguru

Yuk, lihat daftar pemenang TO UTBK Akbar Ruangguru x Dinas Pendidikan Provinsi untuk Tingkat Nasional berikut ini.

--

Tryout UTBK Akbar Ruangguru x Dinas Pendidikan Provinsi telah selesai dilaksanakan. Kamu sudah ikutan ‘kan? Kira-kira, gimana dengan hasil tryout kamu? Apakah sudah sesuai dengan yang diharapkan untuk masuk ke PTN dan jurusan impian? 

“Wait, ingetin aku tentang apa itu TO UTBK Akbar Ruangguru.”

 

Ruangguru TO UTBK Akbar x Dinas Pendidikan Provinsi

Ruangguru TO UTBK Akbar x Dinas Pendidikan Provinsi adalah ajang uji kesiapan kamu menghadapi UTBK 2022 yang disimulasikan menggunakan IRT (item response theory) seperti UTBK yang sesungguhnya.

TO UTBK Akbar ini diselenggarakan oleh Ruangguru yang berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi. Peserta Ruangguru TO UTBK Akbar x Dinas Pendidikan Provinsi adalah pelajar SMA/MA/SMK/Sederajat baik jurusan IPA maupun IPS dan Gap Year yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti UTBK.

“Apa sih kelebihan tryout ini?”

Tryout ini berkolaborasi secara langsung dengan Dinas Pendidikan Provinsi. Soal-soal yang diujikan pun berasal dari pemerintah dan dapat dipastikan kredibilitasnya.

Penilaian di tryout ini juga sudah menggunakan IRT (Item Response Theory) sama seperti di UTBK aslinya. Selain itu, peserta tryout tidak dibebankan biaya pendaftaran dan memiliki peluang untuk menjadi pemenang tingkat provinsi hingga nasional dan mendapatkan beragam hadiah seperti laptop, smartphone, uang puluhan juta rupiah sampai dengan jalan-jalan ke kampus ternama di USA.

 

Hadiah TO UTBK Akbar Tingkat Nasional

Hadiah Saintek

  • Juara 1: Beasiswa Rp15.000.000 + Medali + Trip ke Amerika Serikat
  • Juara 2: Beasiswa Rp10.000.000 + Medali + Laptop
  • Juara 3: Beasiswa Rp7.500.000 + Medali + HP
  • Juara 4: Beasiswa Rp5.000.000 + Medali
  • Juara 5: Beasiswa Rp2.500.000 + Medali

Hadiah Soshum

  • Juara 1: Beasiswa Rp15.000.000 + Medali + Trip ke Amerika Serikat
  • Juara 2: Beasiswa Rp10.000.000 + Medali + Laptop
  • Juara 3: Beasiswa Rp7.500.000 + Medali + HP
  • Juara 4: Beasiswa Rp5.000.000 + Medali
  • Juara 5: Beasiswa Rp2.500.000 + Medali


Daftar Pemenang TO UTBK Akbar Tingkat Nasional

Pemenang Saintek

Pemenang TO UTBK Akbar Tingkat Nasional Saintek

Pemenang TO UTBK Akbar Tingkat Nasional Saintek

 

Pemenang Soshum

Pemenang TO UTBK Akbar Tingkat Nasional Soshum

Pemenang TO UTBK Akbar Tingkat Nasional Soshum

Selamat untuk peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi di TO UTBK Akbar kali iniTim Ruangguru akan menghubungi peserta untuk konfirmasi data dan teknis pengiriman hadiah melalui e-mail. Ayo, terus pertahankan prestasimu ya!

Penting:

1. Penilaian pemenang merupakan keputusan final dari tim Ruangguru dan tidak dapat diganggu gugat
2. Untuk memastikan penentuan pemenang bersifat adil, tim Ruangguru telah melakukan review dan validasi yang dibutuhkan berdasarkan data pengerjaan maupun tes ujian langsung kepada kandidat ketika dibutuhkan

 

What’s Next di TO UTBK Akbar

live TO UTBK Akbar

1. Live pembahasan soal tryout

Live Pembahasan dilakukan di hari Sabtu, 19 Maret 2022 melalui Live Teaching Brain Academy Online di aplikasi Ruangguru. Star Master Teacher akan membahas soal TO UTBK Akbar yang paling banyak dijawab salah oleh peserta. Ada pembagian 2 sesi untuk pembahasan soal ini. Berikut detailnya:

  • Materi TKA SAINTEK dan SOSHUM dalam 1 sesi yang sama pada pukul 16.00 - 17.30 WIB
  • Materi TPS pada pukul 19.00 - 20.30 WIB

2. Pengumuman pemenang TO UTBK Akbar tingkat provinsi

Pengumuman pemenang TO UTBK Akbar x Dinas Pendidikan Provinsi dilakukan di sela-sela pada saat berlangsung sesi pembahasan materi soal.

--

Buat kamu yang ketinggalan TO UTBK Akbar kemarin, nggak usah khawatir. Masih ada kesempatan untuk kamu mengikuti tryout UTBK selanjutnya di ruanguji.

tryout ruanguji

 

Profile

Ruangguru

Ruangguru merupakan perusahaan teknologi terbesar di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan. Ruangguru mengembangkan berbagai layanan belajar berbasis teknologi, termasuk layanan kelas virtual, platform ujian online, video belajar berlangganan, marketplace les privat, serta konten-konten pendidikan lainnya yang bisa diakses melalui web dan aplikasi Ruangguru.