Berkenalan dengan Pengajar Internasional di English Academy by Ruangguru

pengajar english academy

Artikel berikut ini akan menginformasikan pengajar internasional yang ada di English Academy. Siapa saja ya mereka? Siapa saja ya mereka? Simak informasinya berikut ini.

Kamu sudah tahu kan kalau Ruangguru meluncurkan layanan baru untuk kursus Bahasa Inggris secara interaktif. Ya, English Academy. Kursus online Bahasa Inggris ini menawarkan berbagai fitur dan fasilitas unggulan. Khusus di artikel ini, kita akan kupas dari sisi pengajarnya.

Di English Academy, kamu akan diajarkan dengan 2 pengajar sekaligus lho. Ada pengajar lokal dan pengajar internasional. Nah, untuk kali ini kita akan bahas pengajar internasional terlebih dahulu, ada Mr. Ricky dan Mr. Daniel. Penasaran? Yuk kenalan dengan mereka.

Master Teacher Mr. Ricky

Mr. Ricky berasal dari Inggris dan sudah tinggal di Jakarta selama 3 tahun. Sebelumnya ia pernah mengajar pula di negara asalnya selama 7 tahun. Mr. Ricky ini sangat menyayangi anak-anak. Menurutnya, mengajar merupakan langkah yang tepat untuk menyalurkan rasa sayang kepada hal yang disukai.

Mr. Ricky memiliki gaya mengajar yang energik, kreatif, menyenangkan dan interaktif. Oh iya, Mr. Ricky itu tidak mau memberitahu jawaban dari sebuah soal ya. Ia lebih senang dengan interaksi dengan siswa dan mengajak siswa memecahkan masalahnya. Menurutnya, ini bisa melatih kreativitas dan cara berpikir kritis dari siswa. 

 

 

Bergabung dengan English Academy by Ruangguru menurutnya menjadi sesuatu yang sangat spesial. Terutama terkait akses pendidikan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Mr. Ricky menuturkan kalau English Academy by Ruangguru ini merupakan produk yang luar biasa. Kenapa? Di kursus online ini kamu bisa mendapatkan pengalaman belajar dengan kurikulum internasional dari pengajar bertaraf internasional pula. Paling penting, belajar di English Academy by Ruangguru ini bisa diakses kapan saja.

 

Baca Juga: Belajar Bahasa Inggris dengan Kurikulum Cambridge

Master Teacher Mr. Daniel

Master Teacher yang satu ini masih berasal dari wilayah Britania Raya. Kalau Mr. Ricky tadi berasal dari Inggris, Mr. Daniel ini berasal dari negara Skotlandia. Mr. Daniel ini sudah mengajar selama 3 tahun di Jakarta. Sebelum bergabung ke English Academy by Ruangguru, ia pernah mengajar di Bangkok, Thailand serta di Rotterdam, Belanda.

Mr. Daniel ini sangat suka membangun pikiran anak-anak muda sebagai generasi penerus bangsa. Ia sangat suka melihat seorang anak percaya diri dalam berbahasa Inggris. Nah, di posisi seperti itulah Mr. Daniel merasa sangat bangga. Menurutnya, jika seseorang sudah bisa berbahasa Inggris, maka kesempatan mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan pekerjaan yang  layak akan semakin terbuka.

 

 

Di English Academy by Ruangguru ini, ia ingin memberi kesempatan terbaik yang pantas untuk siswa dapatkan. Mr. Daniel melihat bahwa English Academy by Ruangguru ini sangat mudah diakses oleh semua lapisan masyarakat serta yang paling penting ialah harganya yang terjangkau.

Bagaimana setelah berkenalan dengan pengajar internasional di English Academy? Seru-seru kan pengajarnya? Sudah dipastikan juga mereka kompeten dan berkualitas di bidangnya. Gabung sekarang yuk di kursus online interaktif English Academy. Dapatkan pembelajaran Bahasa Inggris dengan pengajar dan kurikulum berstandar internasional.

IDN CTA English Academy Mainsite

Ruangguru