Pet Mission, Kerjakan Misi agar Teman Belajarmu Cepat Berevolusi

pet mission

Teman Belajar kamu di aplikasi Ruangguru sekarang bisa evolusi, lho! Yuk, simak tips untuk kerjakan misi spesialnya agar mereka bisa cepat evolusi.

Apa kabar nih teman-teman belajar kamu di aplikasi Ruangguru? Masih ingat dong dengan Modo, Candra, dan Harry? Mereka sudah setia banget nih menemani belajar kamu selama satu tahun terakhir ini.

Buat yang belum tahu, kamu bisa memilih Teman Belajar yang paling sesuai dengan kamu dari tiga karakter yang ada. Kamu akan tumbuh bersama-sama dengan Teman Belajar untuk semakin hebat dan berprestasi dengan cara lebih sering belajar di aplikasi Ruangguru.

Teman Belajar di aplikasi Ruangguru ini diadaptasi dari hewan langka yang ada di Indonesia yaitu komodo, burung cendrawasih, dan harimau sumatera. Ketiga hewan ini memiliki satu permasalahan yang sama yakni kelangkaan akibat rusaknya habitat mereka dan perburuan liar.

Baca juga: Kenalan dengan 3 Karakter Lucu Teman Belajar dari Ruangguru

Sudah sebesar apa nih teman belajar kamu? Nah, untuk menyambut tahun ajaran baru kali ini, mereka punya kejutan spesial lho. Sekarang, kamu bisa mempercepat evolusi dari teman belajarmu dengan mengerjakan misi di Pet Mission! Semakin sering kamu menyelesaikan misi, maka akan semakin cepat pula Teman Belajar kamu tumbuh dan berevolusi.

Penasaran seperti apa sih evolusi dari Harry, Candra, dan Modo? Yuk, geser aja postingan dari instagram Ruangguru di bawah ini untuk lihat puberty goals mereka!

 

Tips agar Teman Belajar Lebih Cepat Evolusi

Kalau Modo, Candra, dan Harry di aplikasi Ruangguru kamu belum berevolusi, nggak perlu khawatir. Bisa jadi, kamu melewatkan salah satu atau beberapa langkah yang akan dijelaskan berikut ini. Ada 6 langkah atau tips mudah yang perlu kamu lakukan untuk membuat teman belajar kamu cepat berevolusi. Yuk, ikuti semua tips berikut ini dengan teliti ya.

1. Update aplikasi Ruangguru dan Klik Teman Belajarmu

WhatsApp Image 2021-07-06 at 11.09.35

 

2. Klik “Evolusi” untuk melihat Pet Mission

WhatsApp Image 2021-07-06 at 11.09.35 (1)

 

3. Klik dan selesaikan misimu, dapatkan satu elemen evolusi setiap minggunya!

WhatsApp Image 2021-07-06 at 11.09.35 (2)

4. Pantau terus indikator di homepage kamu untuk tahu progresmu!

WhatsApp Image 2021-07-06 at 11.09.35 (3)

5. Kamu bisa memilih untuk menyembunyikan indikator

WhatsApp Image 2021-07-06 at 11.09.35 (4)

6. Atau keluar dari misi yang sedang berjalan

WhatsApp Image 2021-07-06 at 11.09.35 (5)

Seru banget ‘kan? Sekarang, kamu nggak akan belajar sendiri lagi karena ada Teman Belajar yang akan selalu setia menemani kamu. Yuk, terus belajar dan kerjakan misinya agar Teman Belajar kamu bisa cepat berevolusi. Buka langsung aplikasi Ruangguru kamu dan pilih karakter yang kamu banget! Siapa yang paling lucu menurut kamu?

Bimbel Ruangguru

Shabrina Alfari

Content Writer and Content Performance at Ruangguru. Hope my writing finds you well and help you learn a thing or two! :D