Yuk, Ikutan Ruangguru Study Tour to Campus 2024!

Ruangguru Campus Study Tour 2024

Sudah tahu belum, di awal Mei nanti, bakal ada acara yang seru banget, yaitu Ruangguru Study Tour to Campus 2024! Penasaran? Yuk, simak informasi selengkapnya di artikel ini!

 

Selamat datang siswa kelas 12 SMA, khususnya siswa SMA se-Jogja, para calon mahasiswa!

Siapa yang siap memulai petualangan akademik di Perguruan Tinggi Nasional? Kita semua paham, kalian sedang menghadapi momen krusial dalam menentukan langkah pertama menuju dunia perguruan tinggi. Keputusan memilih program studi atau jurusan kuliah memerlukan pertimbangan matang, karena akan membentuk perjalanan akademis dan profesional selama bertahun-tahun ke depan.

Tapi, kamu nggak perlu khawatir, Ruangguru punya solusinya! 🤩✨ Ruangguru mempersembahkan:

 

“Ruangguru Study Tour to Campus 2024”! 🏫🚌

 

Ruangguru mengundang kalian untuk merasakan langsung atmosfer kampus dan kegiatan akademis di beberapa Perguruan Tinggi Negeri terbaik di Indonesia, secara LANGSUNG.

Nah, di bulan Februari dan Maret lalu, Ruangguru sudah mengadakan Campus Study Tour ke STEI ITB dan FEB UB. Kali ini, kita akan mengunjungi:

 

Teknik Industri UGM

18 Mei 2024

 

Ruangguru Study Tour to Campus bertujuan untuk membantu para calon mahasiswa dalam mengeksplorasi dunia perkuliahan melalui tatap muka langsung.

Acara ini tidak dipungut biaya loh, dan kamu juga akan mendapatkan merchandise spesial dari Ruangguru! Hanya untuk 100 orang terpilih! Sayang banget kan buat nggak ikutan?

Baca Juga: Kitab UTBK-SNBT 2024 Ruangguru Updated Version, Bantu Persiapan Kamu Lolos PTN!

 

Rangkaian Acara Ruangguru Study Tour to Campus 2024

Nah, mungkin kamu bertanya-tanya nih, emangnya, acaranya bakal ngapain aja sih? Selain Campus Tour secara langsung, nanti juga akan ada Talk Show dan Sharing Session. Berikut rinciannya:

1. Talkshow dari perwakilan Dosen

Di sini, kamu bisa tanya-tanya tentang segala informasi yang kamu butuhkan terkait fakultas impianmu. Mulai dari jalur masuk, program studi, aktivitas akademik dan non-akademik, peluang karir, alumni, hingga beasiswa.

2. Sharing Session dari Alumni Ruangguru*

Alumni yang diterima di fakultas impianmu akan spill persiapan yang wajib dilakukan sejak di bangku SMA.

3. Campus Tour eksklusif offline

Kamu akan bertemu mahasiswa fakultas impianmu yang akan mengajak berkeliling sekitar kampus untuk mengenalkan fungsi berbagai bangunan hingga mengintip laboratorium!

*To be confirmed

 

Cara Daftar Ruangguru Study Tour to Campus 2024

Terus, gimana sih cara daftar acara ini? Kamu bisa simak langkah-langkahnya berikut ini, ya:

1. Pastikan kamu memenuhi persyaratan pendaftar, di antaranya:

  1. Sedang menempuh kelas 10 atau 11 SMA/sederajat.
  2. Bersedia untuk berkumpul langsung di lokasi kampus tujuan pada Sabtu, 18 Mei 2024, pukul 08.20 WIB (Ruangguru tidak menyediakan transportasi menuju lokasi ya).

 

Klik di sini untuk mendaftar ke Ruangguru Study Tour to Campus x Teknik Industri UGM

formulir pendaftaran ruangguru campus study tour x teknik industri ugm

 

2. Setelah isi formulirnya, kamu akan mendapat email konfirmasi keikutsertaan paling lambat tanggal 10 Mei jika kamu terpilih untuk mengikuti event ini. Jadi, isi form-nya dengan baik ya agar kamu terpilih!

3. Nah, jika terpilih, kamu juga akan diundang ke Grup WhatsApp bersama dengan Kakak Ruangguru yang akan memandu acara. Info lebih lanjut terkait penyelenggaraan akan diberikan oleh Kakak Ruangguru setelah kamu masuk ke Grup WhatsApp, ya!

Wah, menarik banget nggak sih acaranya? Yuk, jangan lewatkan kesempatan langka dan GRATIS ini buat dapetin gambaran komprehensif tentang fakultas dan kampus impian kalian! 

Kita bakal eksplorasi bareng, seru-seruan, sambil belajar langsung dari sumbernya! Simpan tanggalnya dan segera daftar, jangan sampai ketinggalan momen seru ini. See you on the Ruangguru Study Tour to Campus 2024!

Ruangguru