Sambut SonFai Family sebagai Brand Ambassador Ruangguru!

BLOG_RG_LAUNCH BA NAY 2022_Konten D-DAY Reveal BA_Blog Header (820x410)

Ruangguru menyambut SonFai Family sebagai Brand Ambassador Ruangguru dalam rangka menyambut tahun ajaran baru.

Tahun ajaran baru akan segera tiba. Menyambut Tahun Ajaran Baru 2022/2023, Ruangguru telah menyiapkan berbagai kejutan khusus. Mulai dari Pentas Kolaborasi (Pensi) Ruangguru hingga Study Tour Ruangguru yang akan berlangsung di berbagai daerah di Indonesia. Tak ketinggalan, Ruangguru juga kedatangan anggota keluarga baru dengan menunjuk SonFai Family sebagai Brand Ambassador Ruangguru.

 

SonFai Family sebagai Brand Ambassador Ruangguru

SonFai Family yang dikepalai oleh Ayah Sonny Septian dan Bunda Fairuz A. Rafiq selama ini telah memercayakan kebutuhan belajar kedua anaknya (King Faaz Arafiq dan Queen Eijas Slofa) kepada Ruangguru. Selain itu, kedekatan dan kekreatifan SonFai Family diharapkan dapat menginspirasi serta merangkul keluarga Indonesia untuk mengeksplorasi berbagai cara belajar bersama Ruangguru.

Sebagai keluarga yang inspiratif dan selalu memperhatikan pendidikan serta perkembangan anak, SonFai Family akan menjadi wajah baru dari Ruangguru. Diharapkan dengan kehadiran mereka, Ayah dan Bunda juga menjadi semakin terinspirasi dan yakin untuk mempercayakan Ruangguru sebagai teman belajar anak.

Misi Ruangguru sendiri adalah untuk mengajak sebanyak mungkin anak-anak di Indonesia untuk bisa belajar dengan mudah. Melalui sosok yang digemari dan inspiratif seperti SonFai Family, menunjukkan bahwa sesibuk apapun aktivitas anak di dalam dan di luar sekolah, belajar menjadi dimudahkan karena Ruangguru. Orang tua pun merasa sangat terbantu dan bisa lebih mudah perkembangan belajar anak.

Baca juga: Inilah Peran Orang Tua Terhadap Pendidikan Anak di Rumah

 

Ruangguru Meluncurkan Ruangguru for Kids untuk Anak Usia 3-12 Tahun

Belajar di Ruangguru memang dibuat semudah dan semenyenagkan mungkin untuk anak. Di tahun ajaran baru ini, Ruangguru juga meluncurkan Ruangguru for Kids sebagai jawaban untuk kebutuhan anak di usia dini.

Ruangguru for Kids adalah ekosistem belajar terpadu untuk mengembangkan potensi dan kemampuan akademik dan nonakademik anak sejak dini. Dalam platform ini, tersedia berbagai pilihan moda dan bidang belajar bagi anak usia 3-12 tahun, mulai dari bahasa; koding; baca, tulis dan hitung; hingga sekolah online

“Di tahun ajaran baru ini, Ruangguru tidak hanya merilis berbagai inovasi dan ekspansi, tapi juga memasuki vertikal baru di dunia pendidikan. Semua ini dilakukan dalam upaya menciptakan ekosistem belajar yang dapat memenuhi kebutuhan siswa di berbagai jenjang dan bidang, baik pendidikan formal maupun nonformal. Kami berharap dengan adanya berbagai upaya ini, para pelajar akan semakin semangat dan siap menghadapi tahun ajaran baru.“ tutur Belva Devara, Pendiri dan Direktur Utama Ruangguru.

Ayo, sambut tahun ajaran baru dengan keseruan belajar bersama SonFai Family dan Ruangguru for Kids. Asah dan tingkatkan kemampuan anak dengan coba kelas gratisnya sekarang!

CTA IDN Blog Kursus Ruangguru

Ruangguru