Belajar di Ruangguru dapat Marcks’ Teens Beauty Kit!

Dapatkan Hadiah Marcks’ Teens Beauty Kit Gratis untuk pembelian ruangbelajar 9 bulan, 1, 2 dan 3 tahun ajaran, ruangbelajar Plus dan Brain Academy

Langganan Sekarang!

Panduan Transaksi

1

1. Klik menu Pembelian dan pilih layanan yang kamu inginkan

2

2. Pilih paket sesuai dengan pilihanmu

3

3. Akan muncul rincian pembelian dan klik tab Masukan kode diskon

4

4. Pilih kode diskon yang kamu inginkan dan klik GUNAKAN

5

5. Setelah berhasil, harga paket akan otomatis terpotong. Kemudian klik 'BAYAR SEKARANG’.

6


6. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan.

7


7. Selanjutnya, akan muncul tab rincian belanja. Pastikan paket yang kamu beli sudah sesuai. Kemudian, lanjutkan pembayaran sampai selesai.

8


8. Tim Ruangguru akan mengirimkan email verifikasi untuk pengiriman hadiah. Pastikan emailmu aktif dan isi data dirimu pada link formulir verifikasi yang ada di email. Tunggu hadiahmu dirumah ya! Hadiah akan dikirimkan ke rumahmu sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.



Syarat dan Ketentuan

  1. Periode promo sampai 25 Oktober 2020.
  2. 50 pembeli pertama setiap harinya yang melunasi pembayaran paket ruangbelajar, ruangbelajar Plus atau Brain Academy Online dengan Kode “MARCKSTEENSRG” berhak mendapatkan hadiah.
  3. Pihak Ruangguru akan mengirimkan link untuk pengiriman hadiah secara langsung pengguna dengan kode MARCKSTEENSRG selama periode promo berlangsung dalam jangka waktu 2x24 jam.
  4. Pemenang hadiah wajib mengisi form yang akan diberikan oleh Ruangguru untuk melengkapi keperluan pengiriman hadiah dalam batas waktu 1x24 jam.
  5. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 30 (tiga puluh) hari setelah periode promo berakhir.
  6. Promo berlaku untuk pembelian paket langganan ruangbelajar 9 bulan, 1,2 atau 3 tahun ajaran, ruangbelajar Plus atau Brain Academy Online, melalui seluruh metode pembayaran dengan mengunakan kode MARCKSTEENSRG
  7. Berlaku untuk 1 kali transaksi/pengguna.
  8. Promo tidak dipungut biaya apapun dan berlaku selama persediaan masih ada.