Cara Mudah Berlangganan Ruangguru, Bisa Dicicil Lho!

cara mudah berlangganan ruangguru

Artikel ini memberikan informasi mengenai cara mudah berlangganan ruangguru serta promo cicilan yang bisa kamu dapatkan.

Gimana gengs hasil rapot semester kemarin? Semoga memuaskan, yaaa. Nah, di semester kali ini, harus lebih semangat lagi dong belajarnya supaya nilai rapot kamu ada peningkatan. Yuk, persiapkan diri dari sekarang. Mulai atur waktumu dengan baik, belajar yang tekun, kurangi bermain, dan coba kerjakan semua tugas dengan nggak copy paste

Nah, karena kegiatan belajar mengajar saat ini masih berbasis online, biasanya kendala nomor satu yang dirasakan siswa adalah sulit memahami materi yang diajarkan oleh guru. Oleh sebab itu, kamu jadi malas mengikuti kelas dan belajar, ya. Padahal, tugas yang diberikan terus aja menumpuk. Hehehe… 

Eits! Kamu nggak perlu khawatir, nih. Ruangguru dengan segala produk unggulannya punya solusi yang dapat membantumu menghadapi masalah tersebut. Apalagi, dalam rangka menyambut semester baru ini, Ruangguru hadir sebagai aplikasi SuperApp! Dengan tampilan yang super mudah, buat kamu jadi super paham, tapi masih dengan harga yang super irit tentunya.    

Gimana, masih ragu untuk berlangganan Ruangguru?

Nah, bagi kamu yang tertarik, artikel ini akan memberikan informasi mengenai cara mudah berlangganan produk Ruangguru, disertai dengan PROMO CICILAN yang bisa kamu dapatkan. Uwoooowww~~~  

First thing first, tentunya kamu harus download dulu yaaa aplikasinya. Kalau udah selesai di-download, kamu bisa ikuti step by step-nya di bawah ini.

1. Buka aplikasi Ruangguru, kemudian akan muncul menu homepage. Nah, pada menu homepage Ruangguru, pilih menu pembelian. 

berlangganan ruangguru
2. Setelah itu, kamu bisa pilih produk  mana yang kamu inginkan untuk berlangganan.

berlangganan ruangguru

3. Kemudian, pilih paket atau durasi langganan.

berlangganan ruangguru

4. Lalu, pastikan rincian paket yang ingin kamu beli sudah benar. Jangan sampai salah, ya!

berlangganan ruangguru
5. Nah, langkah selanjutnya adalah pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan.

berlangganan ruangguru
6. Kamu juga bisa masukkan kode voucher yang kamu punya.

berlangganan ruangguru 
7. Step terakhir, pilih metode pembayaran. Bayar sesuai nominal yang tertera hingga digit terakhir ya, gengs. 

berlangganan ruangguru

 

Itu dia cara mudah berlangganan Ruangguru. Kamu mau berlangganan produk Ruangguru yang mana, nih

Kalau masih bingung, ruangbelajar dan Brand Academy Online mungkin bisa jadi pilihan yang tepat. Selain karena materi pelajaran yang tersedia udah lengkap dan mencakup semua jenjang, ditambah fitur-fiturnya yang udah ter-upgrade, saat ini ruangbelajar dan Brand Academy Online lagi ada DISKON hingga 80%, lho! Nah, nggak cuma itu aja, pembayarannya juga bisa DICICIL sampai 3x. Untuk informasi lebih detailnya, lihat pada gambar di bawah ini, ya. 

promo cicilan ruangguru

So, tunggu apalagi, yuk, mulai berlangganan sekarang! Promo diskon ini hanya berlaku sampai tanggal 11 Januari 2021 aja. Jadi, buruan, jangan sampai ketinggalan, ya! 

Bimbel Ruangguru

 

Ruangguru