Selesaikan Misi Belajar & Menangkan Berbagai Hadiah Menarik, Gratis!

Misi Belajar

Kamu baru berlangganan Ruangguru? Yuk, selesaikan misi belajar dan menangkan ribuan gold serta berbagai hadiah menarik lainnya, gratis!

 

Halo, teman-teman! Ada kabar gembira nih, dari Ruangguru! Kini, telah hadir Misi Belajar khusus untuk kamu yang baru berlangganan di Ruangguru!

 

Apa Itu Misi Belajar?

Misi Belajar adalah fitur khusus bagi kamu yang baru berlangganan Ruangguru, di mana kamu bisa menyelesaikan berbagai misi menarik. Melalui Misi Belajar ini, kamu akan diperkenalkan dengan berbagai fitur belajar yang ada di Ruangguru. Jadi, kamu bisa mendapatkan pengalaman belajar yang seru dan kamu bisa mengakses berbagai fitur canggih yang ada di aplikasi Ruangguru dengan lebih mudah.

Baca juga: 12 Fitur Baru di Ruangguru untuk Bantu Kamu #BisaDuluan di Sekolah

Fitur ini bisa diikuti oleh seluruh user Kelas 1 -12 yang berlangganan Ruangbelajar paling lambat sampai tanggal 25 Juli 2022. Kamu memiliki waktu selama 2 minggu sejak pertama kali berlangganan di aplikasi Ruangguru untuk menyelesaikan Misi Belajar ini. Misi Belajar dimulai dari tanggal 18 Juli 2022 sampai dengan 1 Agustus 2022.

Eits, nggak cuma itu, melalui Misi Belajar ini, kamu juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, lho! Setelah berhasil menyelesaikan misi-misi yang ada, kamu berkesempatan untuk claim hadiah. Kemudian, user yang beruntung akan mendapatkan Ribuan Gold atau salah satu hadiah dari partner Ruangguru seperti Limited Edition T-Shirt Ruangguru x SCH, Voucher Hangry, serta Hampers Mineral Botanica. Wah, menarik banget, kan?

Terus, terus, gimana sih caranya ikutan Misi Belajar ini?

 

Cara Ikut Misi Belajar

Cara ikutan misi belajar ini gampang banget! Kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Membuka aplikasi Ruangguru

  2. Melihat entrypoint misi di homepage atau Gami Hub dengan klik foto profil di kiri atas homepage

  3. Membuka halaman misi

  4. Mengerjakan misi

Selesai, deh! Kamu tinggal mengerjakan misinya sampai selesai dan kamu bisa berkesempatan memenangkan berbagai hadiahnya! Gampang banget, kan?

Baca juga: Info Produk & Harga Paket Ruangguru SD, SMP, SMA, SMK di Tahun 2022

Setiap harinya, akan ada satu misi yang harus dikerjakan, dengan total keseluruhan sebanyak 12 misi dan bisa dikerjakan dalam waktu 14 hari. Jadi,  kalau kamu ketinggalan misi, kamu nggak perlu khawatir, karena masih ada 2 hari tambahan yang bisa kamu manfaatkan untuk menyelesaikan misi yang terlewat.

Gimana? Tertarik mengikuti Misi Belajar? Yuk, mulai kerjakan Misi Belajar sekarang di aplikasi Ruangguru dan raih kesempatan memenangkan hadiah!

IDN CTA Blog Misi Belajar Ruangguru 2022

Kenya Swawikanti