Beasiswa GS Fame: Solusi Kuliah S1 Double Degree Tanpa Harus ke Luar Negeri

Beasiswa GS Fame

Siapa bilang kuliah double degree hanya bisa di universitas luar negeri? Buat kamu yang ingin kuliah S1 dan dapat dua gelar sekaligus, baca informasi beasiswa GS Fame berikut sampai selesai ya! 

---

Mendengar nama seseorang dengan memiliki embel-embel dua gelar sarjana sepertinya keren sekali ya? Double degree ini bisa diperoleh dengan mengikuti dua program perkuliahan (jurusan yang berbeda) dan ditempuh dalam satu periode akademik perkuliahan. Program ini biasanya diselenggarakan oleh universitas lokal yang memiliki kerja sama dengan universitas internasional. Namun, program double degree ini masih menjadi pertimbangan banyak orang karena memang membutuhkan biaya yang cukup banyak. 

Meskipun membutuhkan cukup banyak biaya, mendapatkan double degree juga banyak nilai plusnya, lho! Mahasiswa penyandang double degree memiliki pengalaman dan pengetahuan yang lebih luas dibanding mereka yang mengambil single degree. Selain itu, kamu juga mempunyai nilai tambah saat melamar kerja. Kali ini kamu tidak perlu khawatir soal biaya karena GS FAME Institute of Business memiliki beasiswa untuk program double degree.

Baca juga: Beasiswa Perintis untuk Pelajar Indonesia, Gratis Biaya Kuliah di ITB Sampai Lulus

GS FAME merupakan sebuah institusi pendidikan tinggi di bidang manajemen dan ekonomi yang telah berdiri sejak tahun 1986. GS FAME memiliki 5 jurusan, yaitu Accounting, Banking & Finance, Marketing, International Business, dan Business Management. Program beasiswa yang disediakan GS FAME saat ini berdasarkan jalur rapor, yaitu Academic Scholarships Program 2021/2022. Melalui program ini, mahasiswa akan mendapatkan gelar internasional (Bachelor of Science in Business Administration (BSBA)) sebagai gelar pertama dan gelar nasional (Sarjana Ekonomi) sebagai gelar kedua. 

Wah, ini sih kesempatan emas nih! Harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Yuk, simak persyaratannya di bawah ini.

beasiswa GS Fame

GS Fame (Sumber: gsfame.ac.id)

Syarat dan Ketentuan 

  1. Isi formulir pendaftaran di www.gsfame.ac.id/admission
  2. Scan/foto rapor kelas 10 dan 11 (semester 1 – 4) SMA/SMK/Sederajat
  3. Kirim semua dokumen melalui email ke gsfame088@gmail.com 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Program Kuliah S1 Double Degree di GS FAME Institute of Business, dapat menghubungi kontak berikut:

0812 1234 5163 / 0878 8306 5921

GS FAME Institute of Business

Jl. Pulo Mas Timur 3A Blok A No. 2

Kayu Putih – Jakarta Timur

www.gsfame.ac.id 

 

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, segera persiapkan persyaratannya. Dan pastikan jangan ada yang sampai terlewatkan ya. Supaya persiapanmu semakin matang, kamu bisa menambah wawasan dengan belajar di ruangbelajar

New Call-to-action

Referensi:

GS Fame Institute of Business Admission [daring]. Tautan: https://www.gsfame.ac.id/admission/(Diakses: 22 Desember 2020)

Sumber foto:

Foto GS Fame [daring]. Tautan: https://www.gsfame.ac.id/activities/ (Diakses: 22 Desember 2020)

Profile

Anak Agung Sagung Esya Maharani

Beri Komentar