Baru! Video Belajar Rasa Nonton Film Kartun untuk Kelas 4, 5, dan 6 SD

Shabrina Alfari Jul 14, 2021 • 2 min read


Legenda 8 Batu Sakti

Sekarang kamu bisa belajar rasa nonton film kartun di aplikasi Ruangguru! Khusus untuk kelas 4, 5, dan 6 SD. Yuk, lihat cara belajarnya berikut ini.

--

Mau belajar serasa nonon film kartun? BISA!

Ada yang baru nih dari video belajar Ruangguru. Di awal tahun ajaran baru kali ini, Ruangguru menghadirkan video belajar animasi spesial khusus untuk kamu siswa dan siswi SD kelas 4, 5, dan 6. Sekarang, kamu bisa belajar tapi serasa nonton film kartun dengan gambar animasi yang super keren dan jalan cerita yang seru banget.

Teman-teman SD tentunya akan cenderung lebih tertarik saat belajar yang dibuat seperti bermain dengan visualiasi yang lucu dan menarik. Nah, sekarang, dengan terus belajar di Ruangguru dan mengerjakan misinya, kamu bisa nonton dan mengikuti petualangan Legenda 8 Batu Sakti! Keren banget kan?

Baca juga: ruangbelajar SD dengan Materi Pelajaran Tematik Beranimasi

Belajar Seru bersama Legenda 8 Batu Sakti

 

Gimana sih caranya supaya bisa terus ikut petualangan Legenda 8 Batu Sakti ini? Gampang banget! Kamu cuman perlu terus belajar bersama Ruangguru, nonton video belajar beranimasinya dan kerjakan kuisnya.

Dengan belajar lebih banyak dan rajin di aplikasi Ruangguru, kamu bisa membantu Dafa, Lulu, Cika, Made, Puti, Dira, dan Bona mengalahkan penjahat dengan kekuatan super di Legenda 8 Batu Sakti. Pecahkan soal-soalnya, dan kamu bisa membantu mereka mengalahkan musuh.

Manfaat Belajar Bersama Legenda 8 Batu Sakti

Nggak hanya lebih seru, belajar dengan animasi juga punya banyak manfaat untuk kamu, lho. Apa aja manfaatnya?

  • Tidak akan cepat merasa bosan karena dengan terus belajar, kamu akan menemukan petualangan baru dari Legenda 8 Batu Sakti
  • Termotivasi untuk terus belajar karena ada misi yang ingin diselesaikan
  • Selama belajar jarak jauh di rumah, tampilannya yang keren dan menarik akan membuat belajar lebih seru dan fun di rumah
  • Menguji pemahaman kamu dengan mengerjakan kuis yang seru dan anti-mainstream
  • Dengan animasi, kamu bisa belajar materi rumit menjadi lebih mudah dipahami dan dibayangkan
  • Animasi akan membantu kamu mengerti dan memahami proses yang sulit diterjemahkan oleh teks dan gambar

No debat deh pokoknya! Kapan lagi bisa belajar tapi serasa nonton film kartun? Makanya yuk, tonton dan ikuti petualangan Legenda 8 Batu Sakti hanya di Aplikasi Ruangguru!

Ayah, Bunda, Kakak, semuanya! Ayo, download Aplikasi Ruangguru sekarang dan mulai berlangganan paketnya. Psst, langganan sekarang bisa dapat diskon 60%, lho. Buruan!

ruangbelajar

Beri Komentar