Trik Punya Banyak Uang Saku lewat Ruangguru Affiliate dan Program Bonus

cerita pengalaman menjadi ruangguru affiliate

Mau dapat uang jajan tambahan? Yuk, ajak teman-teman dan keluargamu untuk jadi Ruangguru Affiliate dan dapat uang tunai ratusan ribu rupiah!

 

Tahun ajaran baru sudah dimulai nih teman-teman, kamu mendadak jadi banyak keperluan yang harus dibeli nggak sih? Mulai dari sekadar alat tulis, sampai buku-buku yang harganya cukup menguras kantong.

Hmm, mau minta uang saku tambahan ke orang tua lagi rasanya kok canggung ya? Eits, tenang aja, bareng Ruangguru semua ada solusinya. Kamu sudah tahu tentang program Ruangguru Affiliate belum nih? Kalau belum, cek dulu ulasan berikut!

Begini teman-teman, setiap kali kamu berhasil mengajak teman berlangganan seluruh produk Ruangguru dengan link produk yang kamu sebarkan, kamu akan mendapatkan komisi mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Caranya gimana untuk menjadi Ruangguru Affiliate? Cukup mudah, kok. Simak berikut ini ya!

 

Cara Mengikuti Program Ruangguru Affiliate

Gimana sih cara mengikuti program Ruangguru Affiliate? Mudah banget, loh! Kamu hanya perlu mengikuti tahapannya berikut ini:

  1. Kunjungi ruangguru.com/program/affiliate dan klik Gabung Sekarang.
  2. Verifikasi akunmu dengan memasukkan kode OTP.
  3. Bagikan link produk Ruangguru Affiliate-mu.
  4. Dapatkan komisi sebanyak-banyaknya!

 

Setelah kamu melakukan tahapan di atas, kamu akan mendapat komisi. Komisi akan diterima setelah orang lain berhasil berlangganan produk Ruangguru yang sudah kamu rekomendasikan.

Jadi, kamu cukup bagikan link sebanyak-banyaknya ke berbagai platform. Bisa blog atau sosial media yang kamu punya, untuk mempromosikan produk Ruangguru. Semakin banyak orang yang berhasil berlangganan, semakin banyak juga komisi yang bakal kamu dapatkan.

 

Keuntungan Ruangguru Affiliate

Apa aja sih keuntungan yang bisa kamu rasakan dengan menjadi bagian dari Ruangguru Affiliate? Pastinya banyak banget. Kamu akan mendapat komisi menarik dan proses pencairan dana yang mudah.

Hanya dengan membagikan link, komisi kamu akan langsung masuk setiap ada yang berlangganan produk Ruangguru. Produk yang tersedia juga sangat beragam dengan harga yang kompetitif.

Setiap insentif bonus akan dikirimkan melalui transfer bank atau akun lainnya yang terdaftar di Ruangguru Affiliate kamu. So, tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu menjadi Ruangguru Affiliate sekarang ya. Bisa kamu lakukan di mana saja dan di mana saja tanpa mengganggu kegiatan sekolah atau pekerjaan kamu. Psst, bisa jadi side job yang menjanjikan, loh!

Ingat ya untuk segala informasi seputar Ruangguru Affiliate hanya bisa kamu dapatkan dari media sosial, blog, atau website resmi Ruangguru. Jangan percaya oleh ajakan atau janji dari orang yang tidak bisa dipercaya. Yuk, langsung aja daftarkan dirimu dengan klik banner di bawah ini!

ruangguru affiliate

Sumber Gambar:

https://www.freepik.com/free-photo/smiley-woman-vlogging-smartphone_11274970.htm#query=affiliate&position=48&from_view=search&track=sph&uuid=96e1f4db-641c-47cf-ae5f-f665c0f2c9ff (Diakses pada 28 November 2023)

Rabia Edra