Ikutan Exclusive Masterclass Ruangguru, Siap Masuk Kampus Impian Sejak Dini

Eksklusif Masterclass Ruangguru

Artikel ini memberikan informasi terkait Exclusive Masterclass Ruangguru untuk membantu persiapan kamu meraih kampus impian

Masih galau harus memilih jurusan apa? Sudah tahu berbagai jalur seleksi masuk kampus dan tips jitu menghadapinya? Bagi kamu siswa dan siswi SMA kelas 10-12 yang ingin melanjutkan masuk perguruan tinggi, ada banyak persiapan yang perlu kamu lakukan. Apalagi untuk masuk ke kampus terbaik itu tidak mudah, kamu harus bersaing dengan ratusan ribu calon mahasiswa lainnya.

Faktanya, berdasarkan data LTMPT saja di tahun 2020 ini hanya 23,87% peserta UTBK yang berhasil lolos SBMPTN 2020. Artinya kamu harus berjuang lebih keras untuk masuk kampus impian karena persaingan semakin ketat. Kira-kira, apakah kamu sudah siap?

{% video_player “embed_player” overrideable=False, type=’scriptV4′, hide_playlist=True, viral_sharing=False, embed_button=False, autoplay=False, hidden_controls=False, loop=False, muted=False, full_width=False, width=’600′, height=’337′, player_id=’34230424046′, style=” %}

 

Eits, nggak usah khawatir! Ayo, ikutan Exclusive Masterclass Ruangguru untuk membantu persiapan kamu masuk kampus impian sejak dini. Dengan persiapan sedini mungkin, kamu bisa curi start supaya lebih unggul dibandingkan peserta lainnya, lho.

Ruangguru sudah terbukti meningkatkan peluang 4 kali lebih besar untuk kamu masuk ke kampus impian, berdasarkan data dari survei kepuasan layanan Ruangguru di tahun 2019. So, pastinya sudah sangat terpercaya!

Apa Itu Exclusive Masterclass Ruangguru?

Exclusive Masterclass Ruangguru hadir untuk membantu kamu mempersiapkan diri untuk tes seleksi masuk perguruan tinggi dari sekarang dan membimbing kamu untuk terus semangat melangkah ke kampus impian melalui diskusi inspiratif bareng mentor-mentor lulusan kampus terbaik dari dalam dan luar negeri. Nggak terbatas untuk kelas 12 SMA/SMK saja, kamu yang kelas 10, 11, dan alumni juga bisa ikutan agar punya persiapan lebih untuk mencapai kampus impian kamu.

Tak hanya mentoring, kamu akan mendapatkan 1 kali paket tryout UTBK dan 4 kali live eksklusif dan interaktif bersama para mentor yang akan membahas topik persiapan kuliah seperti tips memilih jurusan, goal setting masuk PTN impian, hingga strategi sukses UTBK. Lengkap banget ‘kan?

Kenalan dengan Mentor Terbaik 

Eksklusif Masterclass Ruangguru 1

Mau mendengar langsung pengalaman dari para lulusan kampus terbaik? Di Exclusive Masterclass Ruangguru, kamu berkesempatan untuk mendapatkan mentoring langsung dari para pendiri Ruangguru dan mentor terbaik Ruangguru lainnya lulusan dari universitas terbaik di dalam maupun luar negeri. Kapan lagi ‘kan bisa mendapat mentoring dan tanya langsung ke kak Belva dan kak Iman?

Topik Kelas di Exclusive Masterclass Ruangguru

Eksklusif Masterclass Ruangguru 2

Kelas ini menyajikan pembahasan topik-topik menarik terkait dunia perkuliahan, paket TRYOUT UTBK, dan LIVE INTERAKTIF + EKSKLUSIF bersama pendiri Ruangguru—Belva Devara dan Iman Usman—serta mentor terbaik Ruangguru lainnya.

Cara Ikutan Exclusive Masterclass Ruangguru

Kelas senilai Rp750.000 ini bisa kamu akses secara GRATIS! Khusus untuk 5000 pendaftar pertama. Mau jadi salah satunya? Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Follow akun Instagram @ruangguru
  2. Download aplikasi Ruangguru
  3. Post informasi ini di Instagram kamu
  4. Daftarkan diri dengan ketik “EMCR” dan kirim ke WhatsApp Ruangguru (0815-7820-0000)

Daftar sekarang dan kamu bisa langsung ikutan sesi dari tanggal 12 September 2020, lho! Psst, ajak juga teman kamu sebanyak-banyaknya dan menangkan hadiah menarik dari Ruangguru.

Ingat, jangan sampai ketinggalan. Segera ikutan dan ajak teman-temanmu juga ya! Yuk, #HidupkanMimpimu untuk masuk ke kampus impian bersama Ruangguru!

Bimbel Ruangguru

Ruangguru