50 Peraih Nilai Terbaik di Ruangguru Tryout UTBK 2021 Episode 1

Ruangguru tryout utbk 2021 episode 1

Tryout UTBK 2021 Eps. 1 telah selesai. Ini 50 peraih nilai terbaik di kategori Saintek dan Soshum

Kamu pasti tahu ‘kan kalau Ruangguru menyediakan semua yang kamu butuhkan untuk mendukung kebutuhan belajar kamu? Salah satunya adalah soal-soal yang ada di ruanguji. Bukan soal biasa, tapi soal-soal di Ruangguru bisa mendukung kamu meraih kampus impian!

Nggak percaya? Salah satu fitur favorit para siswa-siswi, terutama yang mau persiapan UTBK mendatang adalah ruanguji. Kamu harus tahu, kalau di ruanguji nggak sekadar mengerjakan soal saja, tapi kamu juga bisa lihat hasilnya secara detil!
Belum lagi pembahasannya yang super lengkap. Tak hanya tertulis saja, video juga ada!

Baca juga: 7 Keuntungan Mengikuti Tryout SBMPTN yang Perlu Kamu Sadari

Nah, ruanguji baru saja selesai menyelenggarakan Tryout UTBK 2021 Gratis Episode 1. Ada ribuan siswa-siswi dari seluruh Indonesia yang mengikuti tryout ini, lho. Dari seluruh peserta, ada 50 peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi untuk masing-masing kategori Saintek dan Soshum. Mau tahu siapa saja mereka? Apakah ada nama kamu di dalam daftar? Supaya nggak penasaran lagi, yuk kita lihat daftarnya!

50 peraih nilai terbaik kategori saintek

50 peraih nilai terbaik kategori soshum

Selamat untuk peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi pada Tryout UTBK 2021 Episode 1. Tim Ruangguru akan menghubungi peserta untuk konfirmasi data dan teknis pengiriman piagam digital. Ayo, terus pertahankan prestasimu ya!

Perlu kamu ketahui, Tryout UTBK di ruanguji menggunakan sistem yang mirip dengan UTBK aslinya, lho. Sistem penilaiannya pun mengikuti sistem pada UTBK sebenarnya. So, kamu bisa langsung tahu kemampuan dan skor UTBK kamu.

Buat kamu yang ketinggalan Tryout UTBK 2021 Episode 1 kemarin, nggak usah khawatir. Masih ada kesempatan untuk kamu mengikuti Episode 2. Tunggu kabar selanjutnya di media sosial Ruangguru ya!

IDN CTA Blog ruanguji Ruangguru

Ruangguru