Mau Belajar Bahasa Asing? Ikutan BERSINAR, Webinar Gratis dari Ruangguru Privat!

Bersinar-Belajar Asik dalam Webinar Ruangguru Privat

Mau belajar bahasa asing, yuk ikutan BERSINAR (Belajar Asik dalam Webinar). Acara belajar bahasa asing dengan ahlinya yang diselenggarakan gratis oleh Ruangguru Privat. Berikut syarat dan ketentuannya!

 

Teman-teman pasti tahu ya, kalau di era globalisasi saat ini, penguasaan bahasa asing itu penting banget, loh! Kira-kira, ada berapa banyak bahasa asing yang sudah kamu kuasai nih, guys?

Salah satu manfaat terbesar dari menguasai bahasa asing di jaman sekarang, ada hubungannya dengan peluang untuk lanjut studi ke luar negeri, atau terbukanya kesempatan kerja yang lebih luas.

Kalau kamu mau mulai atau sedang mencoba belajar bahasa asing, tapi bingung harus gimana, Ruangguru Privat menyelenggarakan BERSINAR (Belajar Asik dalam Webinar). Acara ini dibuat untuk menjawab kebutuhan dan memberikan edukasi mengenai pentingnya penguasaan bahasa asing.

Acara BERSINAR menghadirkan beberapa pengajar bahasa asing, seperti Jepang, Korea, Mandarin, dan Jerman! Tertarik buat ikutan? Simak info selengkapnya, ya!

 

Apa itu BERSINAR?

BERSINAR atau singkatan dari Belajar Asik dalam Webinar merupakan salah satu acara Ruangguru Privat dalam bentuk webinar yang terdiri dari rangkaian webinar bahasa asing, meliputi bahasa Mandarin, Jepang, Jerman, dan Korea.

Ruangguru Privat menjadikan webinar ini sebagai wadah pembelajaran yang dapat berdampak positif untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai pentingnya mempelajari bahasa asing dalam kehidupan sehari-hari di era globalisasi saat ini, khususnya bahasa Mandarin, Jepang, Jerman, dan Korea.

Oh iya, acara ini gratis ya. Jadi, jangan sampai kelewatan!

Baca Juga: Nggak Cuma Bahasa Inggris, Ini 10 Bahasa Asing yang Wajib Kamu Kuasai

 

Kapan BERSINAR Berlangsung?

Acara ini diperuntukan untuk anak sekolah, mahasiswa, dan masyarakat umum yang ingin mempelajari bahasa asing lebih dalam.

Kamu bisa mengikutinya melalui Zoom secara Gratis pada jadwal berikut ini.

  • 1. Kelas bahasa Mandarin – Sabtu, 29 Juli 2023
  • 2. Kelas bahasa Jepang – Minggu, 30 Juli 2023
  • 3. Kelas bahasa Jerman – Sabtu, 5 Agustus 2023
  • 4. Kelas bahasa Korea – Minggu, 6 Agustus 2023

 

Jadwal BERSINAR-Webinar Belajar Bahasa Asing Ruangguru Privat

 

Cara Ikutan BERSINAR

Pendaftaran masih dibuka hingga 4 Agustus 2023 Pukul 23.59 WIB. Kamu bisa daftar melalui link tinyurl.com/daftarbersinar.

Gimana, menarik banget, kan? Kapan lagi kamu bisa belajar bahasa asing gratis langsung bersama ahlinya? Makanya, langsung daftar sekarang supaya nggak kelewatan acaranya ya.

CTA ruangguru privat

Ruangguru