4 Fitur Baru di Homepage Ruangguru, Belajar Makin Seru!

Fitur Baru di Homepage Ruangguru

Artikel ini membahas tentang informasi mengenai fitur terbaru di homepage aplikasi belajar Ruangguru.

Gengs! Ada yang merhatiin nggak kalau homepage di aplikasi belajar kesayanganmu, Ruangguru, banyak fitur-fitur yang baru? Bertepatan dengan tahun ajaran baru, fitur-fitur baru ini didesain secara spesial biar proses belajar kamu semakin menyenangkan. Ada apa saja, sih, memangnya?

Baca juga: 5 Fitur Baru di Video ruangbelajar yang Beda dari yang Lain

Ada empat fitur baru yang bisa kamu kulik lebih dalam sehabis baca artikel ini, ya. Nantinya kamu bisa bandingkan pengalaman menggunakan aplikasi belajar kesayanganmu itu, sebelum dan sesudah adanya fitur-fitur baru ini. Lebih jelas tentang fitur terbaru di homepage aplikasi Ruangguru, simak informasi di bawah ini, yuk!

Homepage Ruangguru Makin Seru dengan Fitur Baru

Kayaknya kata-kata “aku nggak akan berubah” nggak bisa, deh, kita ngasih janji gitu ke kamu. Soalnya, kita akan terus berusaha untuk berubah menjadi yang lebih baik buat kamu, gengs.Sekarang buka aplikasi belajarmu dan temukan fitur-fitur baru berikut ini, yes.

1. Tampilan baru yang lebih simpel dan mudah digunakan

aplikasi bimbel RuangguruTampilan homepage aplikasi belajar Ruangguru dengan fitur terbaru

Pas kamu buka aplikasi Ruangguru, nanti di homepage banget, nih, kamu udah bisa akses semua fitur yang ada di ruangbelajar. Mulai dari fitur Lihat Download, Laporan Belajar, BankSoal, dan juga Jam Belajar.  

Selain itu, kamu juga bisa memantau secara lebih mudah status Teman Belajar yang ada di pojok kanan atas, ya. Nggak ketinggalan, fitur search bar juga dibuat lebih visible, ditaruh di bawah info user (nama kamu dan level belajar). 

2. Fitur Ruangguru Story

fitur terbaru aplikasi belajar RuangguruFitur Ruangguru Story spesial

Suka takut ketinggalan informasi terbaru dari Ruangguru? Nah! Inilah alasannya kita tampilin fitur baru Ruangguru Story. Tinggal klik bagian “Spesial untuk Kamu”, terus pilih, deh, salah satu story yang ada. Tiap story tersebut ada informasi terbaru tentang Ruangguru, seperti promo produk hingga kompetisi akan atau sedang diselenggarakan.

3. Rekomendasi video dan artikel spesial

WhatsApp Image 2021-08-05 at 07.01.18Rekomendasi video belajar berdasarkan

Sering bingung mau nonton video belajar atau baca artikel yang mana? Fitur terbaru rekomendasi video dan artikel ini akan bantu kamu dalam menyortir video atau artikel yang cocok sama apa yang kamu butuhkan. Rekomendasi ini juga disesuaikan dengan jenjang dan kebutuhan belajar kamu, lho

4. Fitur yang “Baru dan Seru” 

bimbel online Ruangguru

Di section “Baru dan Seru” kamu bisa tahu semua hal yang paling updated soal fitur maupun acara yang ada di Ruangguru. Coba, ya, kita list apa saja yang baru-baru ini ada: fitur video belajar ADAPTO, Tes Minat dan Kemampuan, sampai kelas khusus Literasi Digital.  

Sudah siap buat belajar lagi? Buka aplikasi bimbel Ruangguru sekarang dan nikmati pengalaman belajar yang paling menyenangkan!

Bimbel Ruangguru

Anggraeni Puspitasari